Breaking News
Loading...

Post With Title

  • New Movies
  • Recent Games
  • Tech Review

Tab 1 Top Area

Technical Blog post

Tech News

Game Reviews

Recent Post

Senin, 17 Maret 2014
Design LEGO Destinasi Wisata Kabupaten Semarang

Design LEGO Destinasi Wisata Kabupaten Semarang



Salam Kaskus!


Ini adalah postingan pertama yang aku comot dari ID Kaskus Kalvatara. Hehehe. Kategoti baru nih.

Ada yang sudah lihat film LEGO? Aku sendiri belum lihat, tapi setidaknya agan-agan tahu permainan LEGO kan? Setelah lihat poster film LEGO, langsung ingat punya software untuk merancang lego. Iseng-iseng buka lagi software itu, pengen utak-atik bikin kaya film LEGO. Kebetulan aku juga lagi ikut event KASKUS regional (semoga beruntung). Thread yang TS bikin sih ya tentang destinasi wisata di Jateng khususnya Kab. Semarang. Nah langsung deh coba desain LEGO yang terinspirasi dengan destinasi wisata di sekitar rumah. Hehehe. Maaf ya, masih kasar bikinya ngebut seharian



Air Terjun Semirang

LEGO - Air Terjun Semirang
LEGO - Air Terjun Semirang
Yang suka tantangan silahkan mampir kemari. Air terjun Semirang letaknya di Desa Nggogik (koordinat : -7.165875,110.380827), kalau ingin ke sana lewat kompleks Stikes Ngudi Waluyo Ungaran. Tantangannya adalah agan harus jalan kaki dari pintu masuk area sampai air terjun, lewat jalan setapak yang cukup jauh lewat tengah hutan!


Foto Asli - Air Terjun Semirang
----------------------------------------------------------------------

Candi Gedhong Songo

LEGO - Candi Gedhong Sono
LEGO - Candi Gedhong Sono

Kompleks Candi Gedhong Songo letaknya di Bandungan (Koordinat : -7.207814,110.341698) gan. Dari namanya Gedhong Songo yang berarti gedung sembilan, komplek candi terdiri dari 9 candi yang tersebar! Mirip kompleks Dieng gitu gan. Nggak usah takut capek buat keliling, di sana ada persewaan kuda kok. Di dalam kompleks juga ada pemandian air panas lho!


Foto Asli - Candi Gedhong Sono

----------------------------------------------------------------------

Rawa Pening dan Bukit Cinta

LEGO - Rawa Pening dan Bukit Cinta
LEGO - Rawa Pening dan Bukit Cinta
Menikmati Danau Rawa Pening yang terkenal akan legenda Baru Klinthing bisa dilakukan dari banyak lokasi gan. Salah satunya dari Bukit Cinta Banyubiru (Koordinat : -7.307985,110.42194). Hati-hati gan, walaupun namanya Bukit Cinta, jangan bawa pacar kemari karena mitosnya bisa putus!!! Tapi kalau yang datang sudah menikah malah jadi langgeng.


Foto Asli - Rawa Pening dan Bukit Cinta
----------------------------------------------------------------------


Monumen Palagan Ambarawa


LEGO - Monumen Palagan Ambarawa
LEGO - Monumen Palagan Ambarawa

Wah ini letak museum dekat sekolah TS dulu. Jika agan mau ke Jogja pasti lewat Tugu Tank (Koordinat : -7.260297,110.402575) yang parkir di tengah jalan Nah di situ letaknya. Isi museum ini ya tentang perjuangan perebutan Kota Ambarawa, yang berhubungan dengan Pertempuran 5 Hari di Semarang gan. Di dalam kompleks ini ada pesawat Mustang milik Belanda yang ditembak jatuh pejuang lho!


Foto Asli - Monumen Palagan Ambarawa

Nah itu dia destinasi wisata sekitar Kab. Semarang ala LEGO buatanku. Bagaimana jadi tambah menarik atau malah hancur??? Hehehe. Oh iya semuanya pakai aplikasi LEGO gratis! Mungkin kapan-kapan aku bakal post tentang aplikasi ini. 

Jangan lupa ya jalan-jalan ke Kabupaten Semarang yang berjuluk Bumi Serasi. Mampir ke rumah aku juga boleh. :D



Salam ganteng selalu.

Jumat, 14 Maret 2014
It's March, Dude!

It's March, Dude!


God Mars

Shalom!!!

Wah sudah memasuki bulannya Dewa para Pria. This is March dude! Hehehe.

Lumayan lama mandek nih blog, apalagi sibuk ini itu teruatama sibuk melamun. Fiuh.... Parah memang, belum bisa lepas dari denial phase.

Oke sudah dulu curhatnya, sekarang aku mau ngasih tahu kalau bakal ada kategori baru untuk blog ini lho. Pertama Kaskus, aku sudah lama kaskusan dan bikin beberapa thread, mungkin beberapa thread bakal aku bikin arsip di blog. Oh iya ID aku Kalvatara, kalau penasaran masuk Kaskus saja. Kedua, kategori duit, pokoknya yang berbau duit lah, maklum lagi latihan finacial planning. Dan yang terakhir, LEGO Design. Aku seneng banget sama desain LEGO, apalagi sudah ada software gratisnya.

Akhir kata (mirip pidato) Aku juga mau ucapin selamat berpuasa untuk rekan-rekan yang berpuasa Pra-Paskah. Aku sendiri puasa nggak ya hehe....
 
Kayaknya enak nih... Sumbe : Novinite



Mungkin itu dulu ya. Semoga blog ini bisa lebih rame lagi dan terawat. Hehehe

Salam ganteng


Copyright © 2012 Bon A Voyage All Right Reserved
Designed by CBTblogger