Breaking News
Loading...

Post With Title

  • New Movies
  • Recent Games
  • Tech Review

Tab 1 Top Area

Technical Blog post

Tech News

Game Reviews

Recent Post

Senin, 19 Januari 2015
Fighting Year

Fighting Year


Setelah bertahun-tahun melarikan diri dari skripsi akhirnya saat itu pun tiba. Deadline bro! Parah! Aku baru sadar kalau ini semester terakhirku kuliah dan aku harus segera menyelesaikan utang-utangku. Huhuhuhu...

Parah bener, kenapa aku menyia-nyiakan segala kesempatan yang ada. Aku ngapain aja sih selama 3 tahun ini? Huh....

Ini adalah kesempatan terakhir. 

Dan hari ini adalah hari pertama aku ketemu dosen setelah 6 bulan tidak ketemu.

Aku mohon doanya semoga sebelum bulan maret aku berhasil menyelesaikannya. 
Terima kasih. Bless.... :*
Kamis, 08 Januari 2015
Blog Baru - Tidak Ganteng

Blog Baru - Tidak Ganteng

Helo bro.... ada kabar baru nih di tahun 2015!
Akhirnya aku putuskan untuk tips-tips grooming, skincare, healthcare aku fokuskan ke blog baru! Yeeeee!

Blognya pindah di sini ya bro... 



Namanya koplak kan? Sebenarnya umur blognya hampir setahun. Tapi jarang aku urus, padahal sewa namanya mahal :(
Makanya maafnya kalau blognya aku monetisasi sehingga muncul iklan-iklan gitu.
Bagaimana nasib blog ini? Nggak akan aku tutup kok. Paling isinya jadi blog diary yang isinya nggak jelas. Hahaha...

Oke sekian dulu bro. Mampir ya! O iya motto blog baru

"Tidak ganteng bukan berarti tidak menarik"

Hehehehe
Senin, 05 Januari 2015
Merry Christmas and Happy New Year 2015

Merry Christmas and Happy New Year 2015

MERRY CHRISMAS 2014
AND HAPPY NEW YEAR 2015

Christmas Eve 2014, Girisonta - Indonesia
Christmas Eve 2014, Girisonta - Indonesia
selamat jalan tahun 2014 yang penuh kemalasan 
dan selamat datang tahun 2015 yang penuh perjuangan!
semoga segala harapan dapat tercapai. amin!

*duh aku keliatan pendek banget di foto malam natal sama adik-adik sepupu. 
mana itu si tirta tingginya 173, rudra lagi tuh 180 plus plus.... :(
Copyright © 2012 Bon A Voyage All Right Reserved
Designed by CBTblogger