Breaking News
Loading...

Post With Title

  • New Movies
  • Recent Games
  • Tech Review

Tab 1 Top Area

Technical Blog post

Tech News

Game Reviews

Recent Post

Kamis, 21 April 2016
Hiatus

Hiatus

Waw hiatus lama banget ya! Hahahaha. Lama gak ngeblog bahkan blog-blog lain yang jadi sumber penghasilanpun dianggurin, Hehehe.

Maklum mahasiswa veteran,udah deadline, semester 14 nda! Puji Tuhan sekarang kelar dan udah kerja jadi guru. Iya nggak salah kok, jadi guru Biologi SMA.  Dan itu sangat menyenangkan, munkin sebagai guru aku nggak bisa ngasih contoh yang terbaik, bahkan kalau ngajar pun masih suka lupa dan slengekan. Maafkan saya ya nak! Hehehe

Mau cerita apa lagi ya? Besok lagi aja dah. Btw, ini blognya rusak, blog yang aku jadiin database foto dihapus Simbah jadi blog lain yang ambil foto dari sono ikut kena efeknya. Gapapa lah, males benerin juga. Hehehe.

Udah dulu ya, sekian. Nulis kilat di antara jam mengajar hahaha. Oh iya ini aku pamerin foto belakang sekolah aku kerja. Cantik! Sekolahnya di pinggiran, berasrama, jadi banyak siswa yang ngomongnya lu dan gue padahal ini Jawa! Bye!


Copyright © 2012 Bon A Voyage All Right Reserved
Designed by CBTblogger